Tuesday 18 September 2018

Tujuan Tempat Wisata Murah Di Jogja Yang Kami Rekomendasikan Bagi Anda

Tujuan Tempat Wisata Murah Di Jogja Yang Kami Rekomendasikan Bagi Anda 



1. Kebun buah Mangunan
Kebun buah Mangunan juga tawarkan eksotisme alam berbentuk pegunungan, rimba, serta sungai yang mengular dengan cantiknya.Untuk sampai tempat wisata alam Jogja ini, Kamu mesti meniti perjalanan kira-kira 15 menit, lalu turun lagi.
Tarif: Rp5.000,00

2. Jurang Tembelan
Di lokasi Kebun Buah Mangunan ada juga Jurang Tembelan yang banyak dicari penggemar photografi. Gardu pandangnya berupa kapal dengan latar hamparan pegunungan serta ngarai sungai yang memiliki nuansa magis.

3. Gunung Api Purba Nglanggeran
Gunung yang ada di Pathuk, Wonosari ini ialah tempat terunggul untuk melihat sunrise diantara bukit-bukit indah yang diselimuti kabut. Disini wisatawan juga dapat berkemah.Dianjurkan bertandang waktu cuaca cerah, sebab tanah merah di lokasi gunung akan berasa licin bila hujan mengguyur.
Tarif: Rp7.000,00

4. Candi Ijo
Candi ini mungkin kurang terdengar namanya bila dibanding dengan Prambanan serta Borobudur. Walau sebenarnya tempat wisata Jogja yang satu ini dapat tidak kalah indah.Candi Ijo tawarkan panorama alam seputar yang indah plus sunset bagus, sebab kompleks candi dibangun diatas bukit. Untuk sampai tempat ini Kamu akan berjumpa dengan Candi Ratu Boko terlebih dulu.
Tarif: Rp5.000,00

5. Pantai Jogan Jogja
Pantai Jogan terdapat di Desa Purwodadi, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunungkidul. Tidak hanya miliki pantai cantik serta karang yang eksotis, disini ada juga air terjun setinggi 12 mtr., lho. Saat ini telah diperlengkapi tangga kayu untuk memandangnya dari dekat.Bertandang ke pantai ini sangat cocok jika Kamu dapat nikmati gelombang awal. Coba beberapa kegiatan berlebihan seperti river hiking serta cliff jumping juga bisa. Tapi yakinkan ada instruktur yang mengikuti.
Tarif: Rp3.000,00

6. Taman Budaya Yogyakarta
Disini kita dapat nikmati bermacam pertunjukan seni serta budaya. Dari mulai ketoprak sampai teater memiliki nuansa surealis.
Tarif: Gratis

Itu jejeran tempat wisata Jogja yang dapat di nikmati dengan cost begitu murah. Dari mulai pantai, gunung, sampai arsitektur kuno. Komplet, kan? Demikian jejeran tujuan wisata Jogja yang kami merekomendasikan untuk Kamu. Cukuplah banyak yang murah dan meriah, kan?