Wednesday 19 September 2018

Harga Ticket Masuk Kalibiru Yogyakarta

Harga Ticket Masuk Kalibiru Yogyakarta 

Waktu ada di kota Jogja pasti belumlah komplet rasa-rasanya jika belumlah berkunjung ke salah satunya tempat wisata yang ada dari sana, seperti yang kita kenali jika jogja mempunyai beberapa obyek wisata menarik, salah satunya tempat wisata baru yang sekarang ini popular dikalangan wisatawan ialah Wisata Alam Kalibiru yang disebut tempat di mana pengunjung bisa nikmati panorama alam yang demikian indah dari ketinggian. Tempat ini akhir-akhir ini popular didatangi beberapa wisatawan baik itu dari yogya ataupun dari kota lainnya.


Wisata alam kalibiru sendiri ada di alamat Kalibiru, Hargowilis, Kokap, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Spesial Yogyakarta yang terdapat di ketinggian 450 m dpl, dengan ketinggian itu pengunjung bisa nikmati panorama alam yang demikian alami seperti perbukitan di bukit menoreh dan waduk sermo, jika cuacanya tengah cerah jadi pengunjung dapat juga lihat ombak pantai selatan. Jika ada dari sana sore hari anda bisa berpeluang lihat sunrise dari arah timur yang terlihat jelas dengan hamparan dataran yang luas.

Bila anda hadir di luar kota jadi janganlah kawatir sebab dari sana juga ada penginapan untuk menginap hingga anda juga berpeluang nikmati sejuknya hawa dari sana saat pagi hari. Tidak hanya penginapan juga ada sarana lainnya seperti tempat makan, tempat pertemuan, masjid serta ada banyak lagi. Desa wisata kalibiru ini dapat seringkali dipakai menjadi tempat outbound sebab memang tempatnya mensupport untuk pekerjaan itu.

Obyek wisata alam ini dapat jadi pilihan menarik untuk liburan bersama dengan keluarga atau pasangan sebab dari sana ada spot-spot menarik yang dapat dipakai untuk lihat panorama alam sekaligus juga berfoto hingga banyak wisatawan yang akan tidak melupakan peluang untuk menyimpan peristiwa yang jarang didapati ditambah lagi dikota-kota sekarang ini. Nah sesudah tahu deskripsi dari wisata alam kalibiru yogyakarta apa anda tertarik untuk hadir ke sana? jika tertarik jadi dapat langsung mengunjunginya akan tetapi sebelum ke sana semestinya anda tahu harga ticket masuk kalibiru yogyakarta supaya dapat menyiapkan biaya yang akan dibawa ke obyek wisata itu.

Sebelum dapat nikmati panorama alam dari ketinggian tentu saja pengunjung diwajibkan membayar ticket masuk serta spot yang ingin jadikan tempat berfoto, mengenai harga ticket masuk kalibiru yogyakarta bisa disaksikan berikut ini.

Harga Ticket Kalibiru Yogyakarta

Kategori Harga (Rp.)
Ticket Masuk/orang Rp 10.000
Parkir Mobil Rp 5.000
Parkir Motor Rp 2.000
Spot High Rope Game (HRG) Rp 35.000
Spot Photo Panggung Rp 15.000
Spot Photo 1 Rp 15.000
Spot Photo Bundar/Tampir Rp 15.000
Spot Photo 2 Rp 10.000
Spot Photo 3 Rp 10.000

Jam operasional atau jam membuka kalibiru yogyakarta di buka sehari-hari jam 06.00-17.00 WIB. Demikian info mengenai harga ticket masuk kalibiru yogyakarta, mudah-mudahan info ini bisa bermanfaat serta berguna untuk kalian semua, terima kasih juga sudah bertandang di hargatiketmasuk.informasi serta janganlah lupa untuk kembali jika ingin mencari info lainnya berkaitan harga ticket masuk obyek wisata serta promosi obyek wisata.