Tuesday 18 September 2018

Tempat wisata Jogja malam hari yang sangat populer

Tempat wisata Jogja malam hari yang sangat populer

Yogyakarta yang dijuluki kota budaya ini dapat populer akan wisata malamnya, lho. Tujuan wisata Jogja yang dapat di nikmati pada malam ini hari tidak cuma sengit, tapi juga murah dan meriah. Di bawah ini beberapa salah satunya tempat wisata malam di Jogja. 


1. Alun-Alun Kidul 
Ini, lho wisata Jogja yang murah dan meriah serta gampang dijangkau. Alun-Alun Kidul yang disebut halaman belakang Keraton Kesultanan Yogyakarta. Di sinilah pohon beringin kembar yang legendaris itu ada. Umumnya wisatawan yang penarasan coba kebiasaan masangin, melalui ke-2 pohon raksasa itu dengan mata tertutup. Walau tampak gampang, nyatanya banyak yang tidak berhasil, lho. Alun-Alun Kidul jadi pusat pekerjaan masyarakat pada hari libur. Makin malam pengunjungnya makin ramai. Disini Kamu dapat nikmati jajan iseng-iseng di lesehan atau coba becak serta odong-odong hias yang dihias dengan lampu warna-warni. Betul-betul meriah.
Tarif: Gratis

2. Taman Pelangi Monjali 
Satu lagi wisata Jogja yang tawarkan romantisme simpel pada malam hari. Taman Pelangi Monumen Jogja Kembali alias Monjali. Monumen yang ada di Jalan Lingkar Utara Yogyakarta itu tampil meriah dengan bermacam bentuk lampion serta lampu warna-warni.
Tarif: Rp10.000,00 (weekdays), Rp15.000,00 (weekend)

3. Bukit Bintang Patuk 
Wisata Jogja yang satu ini menyuguhkan panorama kota pada malam hari yang bertabur 'bintang'. Sebab ketinggiannya, tempat ini dimaksud Jogja lantai 2. Nongkrong bersama dengan pasangan di Bukit Bintang akan berasa makin nikmat dengan jajanan hangat yang ada disana.
Tarif: Gratis

4. Sate klathak Pleret 
Tidak hanya gudeg, makanan ciri khas yang butuh dicoba di kota budaya ini ialah sate klathak. Berbentuk potongan daging kambing muda berbumbu minim yang dibakar dengan tusukan kawat jeruji sepeda. Makanan ini dapat didapati di daerah Pleret, Bantul. Beberapa kedai yang populer diantaranya sate klathak Pak Pong, Pak Untung, Pak Jam, Mak Adi, serta Bu Jazim. Sebab dapat menghangatkan tubuh, sate klathak sangat nikmat disantap waktu malam hari. Ditambah lagi umumnya warung sate klathak di Pleret memang membuka sampai hampir larut malam.
Tarif: Rp20.000,00

5. Jalan Prawirotaman 
Jalan Prawirotaman diketahui menjadi kampung turis serta kampung bule. Soalnya disini memang banyak turis asing tampak. Berjalan di selama jalan ini akan membuat Kamu ingat Legian atau Jalan Jaksa. Di kanan kiri Jalan Prawirotaman kita dapat temukan bermacam type kafe.memiliki nuansa tradisionil ataupun moderen yang asik buat nongkrong pada malam hari. Beberapa yang sangat hits ialah Tempo Gelato, Move On, serta Lewat Via. Belum juga art shop serta toko buku import di harga miring yang terselip diantara kafe-kafe itu.
Tarif: Variatif

Demikian jejeran tempat wisata Jogja yang asik di nikmati waktu malam hari. Datangi salah satunya tempat diatas bersama dengan pasangan supaya makin berasa romantismenya.