Tuesday 18 September 2018

Harga Ticket Masuk Merapi Park

Harga Ticket Masuk Merapi Park 

Yogyakarta adalah salah satunya kota sebagai arah wisatawan dari beberapa kota, bahkan juga mancanegara. Banyak beberapa tempat wisata menarik yang dapat didapati di kota gudeg ini, salah satunya yang paling baru serta lagi ngehits di kelompok wisatawan ialah wisata The World Landmarks atau popular dimaksud Merapi Park. Di tempat ini pengunjung dapat melihat bangunan landmarks dunia tidak butuh jauh-jauh pergi keluar negeri.


Tempat wisata yang ada di alamat Jl. Kaliurang KM. 25, Hargobinangun, Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Spesial Yogyakarta ini termasuk juga tujuan wisata baru sebab baru sah di buka untuk umum pada tanggal 25 juni 2017, meskipun baru akan tetapi banyak pengunjung yang tau dengan tempat wisata ini, dapat dibuktikan dengan adanya banyak pengunjung yang hadir dari beberapa lokasi di jogja bahkan juga luar kota.

Miniatur bangunan-bangunan dunia ini terdapat disebuah taman yang cukuplah luas hingga pengunjung bisa senang mencari spot-spot menarik untuk diabadikan melalui berfoto atau berselfie. Umumnya wisatawan yang hadir ialah beberapa kawula muda yang memang senang dengan beberapa tempat unik untuk berburu photo, akan tetapi diluar itu tempat ini dapat dapat jadikan fasilitas edukasi terpenting anak-anak supaya mereka lebih tahu beberapa bangunan-bangunan bersejarah yang ada dalam dunia.

Nah buat yang tidak pernah lihat landmarks bangunan dunia dengan cara langsung jadi dapat lihat miniaturnya di merapi park the world landmarks, anda dapat membawa teman dekat, pasangan atau keluarga untuk berburu photo di tempat ini, akan tetapi sebelum ke sana sebaiknya bila perlu tahu harga ticket masuk merapi park supaya bisa menyiapkan biaya sebelum masuk lokasi ini.

Sebelum dapat lihat miniatur landmark dengan cara langsung, tentu saja pengunjung yang hadir mesti membayar cost masuknya terlebih dulu, nah di bawah ini adalah harga ticket masuk merapi park yogyakarta paling baru yang dapat jadi rujukan sebelum pergi ke sana.

Harga Ticket Merapi Park Jogja 

Kelompok Tiket                   Harga
The World Landmark   Rp 20.000/orang
Kids Waterpark           Rp 10.000/orang
*Harga Setiap saat Bisa Berubah

Dengan cost masuk yang cukup dapat dijangkau, pengunjung telah dapat lihat beberapa miniatur landmark dunia yang jarang didapati di obyek wisata lainnya. Jam operasional atau jam membuka merapi park di buka sehari-hari terkecuali hari Selasa libur, saatnya mulai jam 08.30-17.00 WIB.