Tuesday 18 September 2018

Tempat wisata Jogja yang murah dan meriah serta Instagramable

4 Tempat wisata Jogja yang murah dan meriah serta Instagramable 

Untuk Kamu yang ingin liburan ke DIY yogyakarta, di bawah ini kami suguhan jejeran wisata Jogja terunggul. Mulai yang berada di kota sampai kabupaten. Semua akan jadikan pelesir terkesan. Wisata Jogja atau Daerah Spesial Yogyakarta paling baru serta hits 2018. Apa tujuan wisata Jogja yang tengah hits di media sosial sekarang ini? Nyatanya propinsi bergelar daerah spesial ini miliki sangat banyak spot menarik. Beberapa salah satunya baru didapati karena beberapa traveler Instagram. Yuk, kita baca jejeran obyek wisata Jogja yang kekinian serta Instagramable berikut ini.


1. Tebing Breksi 
Tempat ini menjadi salah satunya tujuan wisata Jogja terpopuler di selama tahun 2016 sampai 2017. Sesuai dengan namanya, di daerah Tebing Breksi kita dapat nikmati keindahan tebing berukir yang begitu fotogenik. Relief-relief yang hiasi tebing memang baru dibikin. Tapi tebing batuan breksinya sendiri tercipta semenjak juta-an tahun waktu lalu.
Tarif: Gratis 

2. Rimba Mangrove Kulon Progo 
Wisata Jogja yang satu ini berbentuk lokasi mangrove atau bakau di desa pasir mendit Temon. Mengerti besarnya kekuatan wisata mangrove, masyarakat ditempat setuju untuk mengurus tempat ini dengan memberikan banyak spot bagus untuk photo. Mangrove Kulon Progo ada di muara Sungai Bogowonto serta dapat ditempuh dari Yogyakarta dengan perjalanan saat 2 jam. 
Tarif: Rp4.000,00 

3. Pantai Pok Tunggal 
Pok Tunggal adalah salah satunya wisata Jogja andalan Gunung Kidul. Pantai cantik yang dikelilingi batu karang ini adalah tempat yang pas untuk nikmati keindahan sunset. 
Diluar itu Pok Tunggal juga masih tetap termasuk sepi. Menjadi Kamu dapat nikmati kesyahduan panoramanya tidak masalah. 
Tarif: Rp3.000,00 (motor), Rp5.000,00 (mobil), Rp15.000,00 (minibus) 

4. Goa Kalisuci 
Berada di Wonosari, Gunung Kidul, Goa Kalisuci adalah tempat berwisata jelajah sungai serta gua. Disini pengunjung yang hadir pada sebuah group dapat nikmati asyiknya rafting serta cave tubing seperti di Goa Pindul. 
Tarif: Rp75.000,00 

Itu jejeran tempat wisata Jogja yang kekinian referensi dari kami. Adakah yang pernah Kamu datangi diantara wisata di atas tadi.