Wednesday 19 September 2018

Harga Ticket Masuk Umbul Ponggok Klaten

Harga Ticket Masuk Umbul Ponggok Klaten

Jika dengar obyek wisata Umbul Ponggok mungkin penduduk belumlah demikian familiar akan tetapi belakangan ini tempat ini banyak yang memperbincangkannya sebab tempat ini adalah tempat wisata air tawar yang tawarkan sensasi berlainan hingga banyak wisatawan yang tertarik untuk lihat perihal apa yang di tawarkan oleh obyek wisata ini. Tempat yang ada di alamat Jalan Raya Desa Ponggok, Ponggok, Polanharjo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengahini tawarkan keindahan bawah air dengan bermacam ikan warna-warni yang hidup didasar kolam.


Karenanya ada beberapa ikan warna-warni tentunya tempat ini dapat jadikan menjadi tempat favorite untuk snorkeling, ngomong-ngomong masalah snorkeling pasti wisatawan akan ingin tahu sebab biasanya pekerjaan ini dikerjakan di perairan laut yang tenang dan ada terumbu karang serta beberapa hewan laut di sekelilingnya akan tetapi pekerjaan snorkeling semacam itu dapat diketemukan di Umbul Ponggok serta tidak butuh jauh-jauh pergi ke perairan laut. Bersnorkeling dilaut berlainan dengan diumbul ponggok sebab tempat ini dibikin dengan sumber mata air yang fresh serta demikian jernih hingga pekerjaan didasar kolam akan tampak dengan bersih.

Sebetulnya kolam ini telah ada semenjak zaman Belanda akan tetapi saat ini mulai banyak yang membicarakannya sebab kolam yang mempunyai ukuran 50 x 25 mtr. serta kedalaman 1.5 sampai 2.6 mtr. ini mempunyai basic yang alami berbentuk hamparan pasir yang luas serta ada bermacam macam type ikan yang warna-warni hingga seperti ada di bawah laut. Tidak hanya dipakai menjadi tempat snorkeling nyatanya tempat ini dapat seringkali dipakai menjadi tempat latihan diving buat beberapa penyelam pemula sebelum betul-betul mengerjakannya dilaut.

Pekerjaan berenang atau menyelam tentunya tidak kebanyakan orang yang bisa mengerjakannya akan tetapi hal tersebut tak perlu dikawatirkan sebab di umbul ponggok juga disiapkan perahu kayuh yang dapat dipakai untuk melingkari kolam, diluar itu juga ada kolam dengan ukuran yang lebih pendek hingga dapat dipakai wisatawan yang membawa anak kecil. Buat yang tertarik ingin berkunjung ke tempat umbul ponggok klaten pasti semestinya butuh tahu harga ticket masuk umbul ponggok serta cost lainnya seperti penyewaan alat, dengan demikian anda bisa memprediksi cost yang butuh di keluarkan untuk berwisata dari sana, di bawah ini perincian biayanya:

Harga Ticket Masuk serta Sewa Alat Umbul Ponggok

Harga Ticket Masuk/orang Rp 15.000
Sewa Masker atau Snorkel Rp 10.000
Sewa Pelampung Rp 5.000
Sewa Kaki Katak Rp 5.000
Sewa Camera Underwater 1/2 jam/satu jam Rp 60.000/100.000
*Harga Setiap saat Bisa Berubah

Jam operasional atau jam membuka umbul ponggok klaten di buka sehari-hari mulai jam 06.00-18.00 WIB, untuk yang ingin lakukan pemotretan dianjurkan hadir di jam 07.00-09.00 WIB atau 14.00-16.00 sebab di jam itu hasil potretan semakin lebih jernih serta bagus.

Nah demikian info harga ticket masuk umbul ponggok paling baru, mudah-mudahan info ini bisa bermanfaat serta berguna untuk kalian semua yang tengah mencari info mengenai wisata umbul ponggok, terima kasih juga sudah berkunjung ke hargatiketmasuk.informasi serta janganlah lupa untuk singgah lagi ke sini jika ingin mencari info lainnya berkaitan harga ticket masuk obyek wisata.