Tuesday 18 September 2018

Tempat-Tempat Wisata di Jogja Yang Wajib Dikunjungi Pada Saat Musim Liburan Tiba

Tempat-Tempat Wisata di Jogja Yang Wajib Dikunjungi Pada Saat Musim Liburan Tiba

Mengkalkulasi tempat wisata jogja pasti tidak ada habisnya. Pasalnya daerah spesial pimpinan Sri Sultan Hamengkubuwono ini memang miliki sangat banyak keindahan berharga wisata. Dan berikut ini tempat-tempat wisata di Jogja yang wajib dikunjungi pada saat musim liburan tiba.


1. The World Landmarks Merapi Park 
Surga spot selfie kekinian ini ada di km. 25 Jalan Kaliurang, Desa Pakembinagun, Kabupaten Sleman. Disini ada beberapa miniatur landmark dari semua dunia. Spot yang sangat popular tentunya Menara Eiffel-nya.
Tarif: Rp15.000,00

2. Transmart Carrefour Maguwo 
Berikut obyek wisata berbelanja yang mendatangkan beberapa type hiburan pada sebuah lokasi. Tidak hanya tempat shopping serta makan-makan, disini ada juga Trans Studio Mini serta bioskop CGV. Cost masuk ke tempat ini gratis. Tapi Kamu akan dipakai cost untuk deposit card dengan saldo minimum Rp50.000,00 untuk nikmati wahana Trans Studio Mini. Sesaat ticket masuk bioskop sekitar Rp35.000,00-Rp85.000,00.
Tarif: Gratis

3. Pantai Nglambor
Pantai Nglambor itu tempatnya snorkeling. Disini Kamu berpeluang untuk berenang dengan ikan beragam warna. Jika tengah mujur bahkan juga dapat berjumpa dengan kura-kura laut memiliki ukuran besar. Buat yang malas snorkeling juga Nglambor masih memesona dengan airnya yang biru jernih serta berombak kecil. Membuat kerasan selonjoran di tepian sampai sore.
Tarif:Rp5.000,00 (ticket masuk), Rp30.000,00-Rp50.000,00 (snorkeling)

4. Jogja Bay Waterpark 
Ini ialah kompleks wahana air diatas tempat seluas 7,7 hektar yang mengangkat ide membajak laut. Tidak hanya beberapa wahana air, disini juga diadakan pertunjukan bertopik membajak laut.
Harus ain photo dengan latar kapal membajak laut jika berpeluang berlibur disini.
Tarif: Rp60.000,00 (anak-anak), Rp90.000,00 (dewasa)

5. Kebun Teh Nglinggo 
Kebun teh ini berada di daerah Samigaluh, persisnya di Dusun Nglinggo, Desa Pagerharjo, Kulon Progo. Tuturnya dahulu sempat jadi salah satunya markas Pangeran Diponegoro, tapi saat ini telah beralih manfaat jadi perkebunan serta obyek wisata. Perkebunan Nglinggo tawarkan udara yang sejuk, hamparan hijau pohon teh yang membuat mata adem, serta panorama puncak 8 gunung sekaligus juga. Aksesibilitas ke daerah ini dapat cukup sudah bagus serta ada juga homestay yang dapat digunakan untuk menginap.
Tarif: Rp3.000,00

6.Umbul Ponggok Klaten 
Kolam alami dengan air biru jernih di Klaten ini tawarkan wisata underwater kekinian. Komplet dengan bermacam property untuk photo bagus di basic. Wisatawan yang tidak dapat berenang juga masih dapat photo disini. Tidak photo juga keindahan bawah air Umbul Ponggok masih wajar di nikmati. Kapan lagi Kamu dapat berenang di air biru jernih dengan beberapa puluh ikan tidak butuh pergi ke laut?
Tarif: Rp8.000,00 (HTM), Rp13.000,00 (kacamata renang), Rp60.000,00-Rp100.000,00 (camera underwater)