Tuesday 18 September 2018

Harga Ticket Masuk Jogja Bay Waterpark

Harga Ticket Masuk Jogja Bay Waterpark 

Jogjakarta adalah salah satunya kota di Indonesia yang populer dengan beberapa obyek wisata alam, histori dan budaya hingga banyak wisatawan di luar kota bahkan juga luar negeri yang bertandang ke yogya untuk liburan. Kota yang dikenal juga menjadi kota pelajar ini populer dengan wisata pantainya akan tetapi diluar itu ada obyek wisata menarik yang lain yang sayang untuk ditinggalkan jika ada di yogyakarta yakni Jogja Bay Waterpark yang disebut tempat wisata permainan air paling besar serta terlengkap di Indonesia.


Jogja Bay Waterpark ini berada di Jl Stadion Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Spesial Yogyakarta yang sudah diresmikan oleh Gubernur DIY yakni Sri Sultan Hamengkubuwono pada tanggal 20 Desember 2015. Walau baru saja beroperasi akan tetapi obyek wisata ini banyak menarik minat wisatawan baik itu dalam atau luar kota sebab tempat permainan air ini diklaim menjadi waterpark paling besar, tercanggih dan terlengkap di Indonesia dengan beberapa wahana air serta sarana simpatisan yang membuat pengunjung makin nyaman ada didalamnya.

Beberapa wahana air yang dapat di nikmati pengunjung salah satunya Memo Racer, Bekti Adventure, Volcano Coaster, Timo-Timo Rider, Jolie Raft River, Brando Boomeranggo, Ziggy Giant Barrel, Mimi Family, Hip Playground, South Beach, Donte Wild River, Kula Playpool, Harbour Theater, Grand Hall serta yang lain. Tidak hanya ada beberapa permainan air yang menarik, dari sana juga ada sarana yang dapat dipakai pengunjung seperti Restoran serta Tempat Berbelanja, SPA, VVIP Cabana, Panggung, Gazebo, Mini Pool Bar, Penyewaan Loker, Penyewaan Handuk, Service Photo, Pirates Ship, Light House, Musholla, Kamar mandi, Odong-odong serta Ruang Parkir yang luas.

Karenanya ada beberapa permainan serta sarana yang di tawarkan pasti pengunjung akan kerasan serta nyaman ada dari sana, nah jika anda tertarik ingin coba permainan air yang berada di Jogja Bay tentu saja dapat langsung hadir ke sana akan tetapi sebelum pergi ke sana sebaiknya anda butuh tahu harga ticket masuk jogja bay pirates adventure waterpark karena dengan tahu harga tiketnya anda dapat menyiapkan cost yang cocok untuk pergi ke sana.

Mengenai harga ticket jogja bay pirates adventure waterpark ini dibedakan jadi 4 kelompok berdasar pada usia, untuk lebih detilnya tentang harga ticket masuknya bisa disaksikan berikut ini.

Harga Ticket Jogja Bay Waterpark 

Kategori            Harga (Rp.)
Dewasa            Rp 150.000
Anak-anak    Rp 125.000
Harga ticket high season itu laku dari tanggal 15 Juni – 8 Juli 2018
*Harga Setiap saat Bisa Berubah

Di bawah ini adalah jam operasional atau jam membuka jogja bay waterpark berdasar pada jam pembelian ticket, jam beroperasi wahana sampai pertunjukan harbour theater.
Weekday (Senin s/d Jumat):
Pembelian Ticket : 09.00 – 16.00 WIB
Wahana Beroperasi : 09.00 – 17.00 WIB
Weekend (Sabtu s/d Minggu):
Pembelian Ticket : 08.00 – 16.00 WIB
Wahana Beroperasi : 09.00 – 17.00 WIB