Tuesday 18 September 2018

Tempat Wisata Jogja dekat stasiun

Tempat Wisata Jogja dekat stasiun 

Tidak miliki banyaknya waktu untuk nikmati Yogyakarta? Rugi, lho jika berkunjung ke kota ini tidak pelesiran. Walau agenda padat, luangkan untuk berkunjung ke salah satunya wisata Jogja. Pilih saja yang dekat dengan stasiun kereta. Apa wisata Jogja dekat stasiun yang dapat Kamu datangi? Di bawah ini kami pilihkan beberapa salah satunya.


1. Malioboro 
Bukan tidak argumen jika Malioboro seringkali jadi setting film ataupun FTV. Soalnya tempat ini memang sungguh berasa Jogja-nya. Dengan menelusuri selama jalan Malioboro yang padat itu kita dapat temukan beberapa type oleh-oleh, karya seniman lokal, serta jajanan enak. Banyak tukang becak serta tukang delman yang dikit ngotot tawarkan layanan mereka, menjadi Kamu mesti masih sabar walau mesti menampik berulang-kali. Malioboro dapat dijangkau dengan jalan kaki beberapa waktu dari stasiun. Lokasi ini dapat telah dipercantik dengan bangku-bangku panjang, lampu jalan, serta spot photo yang ciamik.
Tarif: Gratis

2. Pasar Beringharjo 
Berikut tujuan wisata Jogja yang sangat cocok buat penggemar berbelanja. Pasar Beringharjo memang sangat populer buat kulakan batik. Tapi sebetulnya disini ada beberapa jenis oleh-oleh yang dapat dibeli. Dari mulai kaos oblong, totebag, dress batik, pouch, seprai, sandal batik, jamu, sampai suvenir pernikahan. Harga produk yang di jual disini murah-murah, ditambah lagi jika Kamu cermat menawar. Tapi masih siaga dengan dompet, ya. Jangan pernah kecurian dikarenakan terlalu konsentrasi berbelanja.
Tarif: Variatif

3. Museum Benteng Vredeburg 
Di samping selatan Pasar Beringharjo ada benteng sisa penjara buat beberapa pejuang tanah air yang sekarang dialih-fungsi menjadi museum.
Tarif: Rp3.000,000

4. Titik Km. O Jogja 
Sebetulnya titik ini memang hanya perempatan jalan. Tapi umumnya jadikan titik pusat untuk beberapa pekerjaan, dari mulai tindakan damai, pertunjukan seni, sampai tempat untuk memajang karya seni.
Tarif: Gratis

5. Taman Pandai (Tampin) 
Disamping timur Benteng Verdeburg ada Tampin yang tawarkan wisata edukasi berbentuk permainan. Ada Gedung Oval, Gedung Kotak, Gedung Planetarium, Gedung Paud, Theater 3D, serta Kampung Kerajinan dimana anak-anak dapat bermain sekalian belajar. Ada pula kegiatan kerajinan gerabah, gambar kaos, roket air, serta membatik yang dapat dibarengi dengan membayar Rp13.000,00 sampai Rp50.000,00. Umumnya obyek wisata Jogja ini ramai didatangi keluarga pada hari Minggu.
Tarif: Rp15.000,00 (pelajar), Rp20.000,00 (dewasa)

6. Shopping Center Yogyakarta
Jika tempat wisata Jogja yang satu ini adalah surga buat beberapa pembaca. Disini kita dapat temukan buku dari bermacam jenis di harga yang begitu ramah di kantong. Bonus disampuli juga.
Tarif: Variatif

7. Taman Budaya Yogyakarta 
Disini kita dapat nikmati bermacam pertunjukan seni serta budaya. Dari mulai ketoprak sampai teater memiliki nuansa surealis.
Tarif: Gratis

Demikian jejeran tujuan wisata Jogja yang kami merekomendasikan untuk Kamu. Cukuplah banyak yang murah dan meriah, kan?